Jadi Youtuber dan Pengusaha, Anak Jokowi Ini Ternyata Main Saham Juga

Rabu, 09/09/2020 15:12 WIB

Sukses menjadi Youtuber dan pengusaha, kini anak bungsu Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep meramba dunia pasar modal. Kaesang disebut kini menjadi trader saham.


Usai Deddy, Kini Kebohongan Pesilat Cantik Sakti Dibongkar Youtuber

Sabtu, 22/08/2020 07:45 WIB

Nama pesilat cantik Chintya Candranaya jadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Selain karena mengaku sakti karena bisa menghindari peluru dan menghancurkan tembok, dia juga terkenal karena aksinya itu mulai dibongkar oleh para atlet, termasuk artis Deddy Corbuzier.


Kerap Soroti Kerja Polisi Lalu Lintas, Dua Youtuber Ini Dicokok

Kamis, 20/08/2020 10:42 WIB

Dalam video yang diunggah di channel kedua pelaku, keduanya menyebut jika sejumlah kendaraan yang mereka yakini milik petugas kepolisian merupakan kendaraan bodong, dan menunggak pajak.


Korban Cabut Laporan, YouTuber Ferdian Paleka Dibebaskan

Jum'at, 05/06/2020 07:00 WIB

"Dasarnya yang pasti adalah pencabutan aduan dan laporan dari korban pada kami yang kita terima satu minggu yang lalu" ujar Galih


Akui Salah Remehkan Corona, Indira Kalistha Mohon Maaf Sambil Menangis

Minggu, 17/05/2020 10:34 WIB

"Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," kata Indira Kalistha.


Ini 6 Fakta Indira Kalistha, YouTuber yang Bikin Heboh Remehkan Corona

Jum'at, 15/05/2020 11:35 WIB

“Aku percaya corona itu ada, penyakitnya ada, cuma sebenarnya enggak seheboh itu lho. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita padahal mereka enggak ngedengerin dari beberapa pihak, cuma satu pihak aja. Nah aku tuh tipe yang, ‘corona? B (biasa) aja gitu’,” katanya.


Youtuber Ferdian Paleka Dirundung di Tahanan, Psikolog: Tak Dibenarkan

Selasa, 12/05/2020 15:13 WIB

Beberapa waktu lalu jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video bullyan atau perundungan yang dialami Youtuber Ferdian Paleka dan dua temannya.


Ferdian Paleka Disebut Sering `Gituan` Sesama Jenis, Nih Buktinya..

Minggu, 10/05/2020 13:54 WIB

Aksi pelarian Ferdian ke Palembang disebut-sebut, ternyata dia bersembunyi di kontrakan milik kekasihnya. Namun bukan perempuan yakni laki-laki.


Ferdian Paleka Dimasukkan Tong Sampah dan Hanya Gunakan Celana Dalam

Sabtu, 09/05/2020 19:45 WIB

Hanya berselang sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ferdian Paleka dan teman-temannya langsung mendapatkan perundungan dari para tahanan lain.