Tak Suka Hidup Damai, Nikita Mirzani Berantem Lagi Bulan Ini

Selasa, 02/06/2020 16:48 WIB
Nikita Mirzani (Istimewa)

Nikita Mirzani (Istimewa)

Jakarta, law-justice.co - Artis Nikita Mirzani kerap kali menjadi topik perbincangan publik, khususnya yang suka gosip. Pasalnya, artis yang satu ini sering mmebuat masalah atau berperkara dengan artis lain atau publik figur lainnya.

Namun, belakangan setelah adegan penangkapan oleh polisi terhadap dirinya, dia mengaku kehidupannya begitu damai. Tak ada lagi orang yang berantem dengannya.

Tapi karen dirinya ingin sekali bermasalah dengan orang lain, maka pada bulan ini dia berencana akan melakukannya lagi.

"Iya aku lagi sepi nih. Aku sudah jadwalin sih akan berantem lagi di bulan Juni," katanya seperti dikutip dari suara.com, Selasa (2/6/2020).

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak takut akan diserang oleh musuh-musuhnya. Dia sudah akrab dengan hal tersebut, karena sering ribut di media sosial hingga berujung ke persoalan hukum.

"Nggak (takut) dong," katanya.

Dia mengaku punya cara sendiri untuk menghadapi lawan-lawannya. Kata dia, hal itu dilakukannya dengan cara mengamati gerak-gerik lawannya.

"Aku kan punya senjatanya. Aku sebelum ribut tuh sama orang aku keker dulu apa yang bisa aku ambil dari kelemahan itu. Makanya kadang-kadang kalau lihat cara ribut Niki itu, Niki pancing ntar dapat keselahannya. Mancing aja," ungkapnya.

Nikita Mirzani sempat mengungkapkan bahwa pendapatannya dari endorse selalu besar jika dia mulai bermasalah. Buktinya saat berselisih dengan pengacara Elza Syarif, pendapatan iklan Nikita Mirzani melonjak naik.

"Dulu ya waktu kasus sama Ibu Elza Syarif itu dua hari Rp 1,8 miliar endorse doang, story doang. Endul. Makanya aku suka berantem," tutupnya.

 

(Gisella Putri\Editor)

Share:



Berita Terkait

Komentar