Lelah, Abash Ungkap Identitasnya & Lucinta Luna, Serta Hubungan Mereka

Minggu, 16/02/2020 16:17 WIB
Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba, bagaimana nasib Abash sang pacar? (Kolase Tribun Jabar (Instagram/@lucintaluna))

Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba, bagaimana nasib Abash sang pacar? (Kolase Tribun Jabar (Instagram/@lucintaluna))

Jakarta, law-justice.co - Abash, kekasih Lucinta Luna mengaku lelah dengan berbagai pertanyaan seputar gender yang dilayangkan padanya dan sang kekasih.

Abash pun akhirnya membongkar identitas asli dirinya dan Lucinta Luna.

Lucinta Luna tengah menjadi sorotan lantaran tersandung kasus narkoba.

Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Selasa 11 Februari 2020 pukul 01.30 WIB.

Selebgram sensasional ini ditangkap bersama sang kekasih, Abash, dan dua orang stafnya.

Lucinta Luna diperiksa di Mapolres Metro Jakbar, Selasa (11/2/2020). (Kolase TribunNewsmaker - Instagram Lucinta Luna dan Humas Polres Jakarta Barat)

 

Namun dari hasil pemeriksaan tes urine, hanya Lucinta Luna yang positif mengonsumsi narkoba.

Selain kasusnya, isu soal gender juga menghampiri Lucinta Luna dan Abash.

Hal ini lantaran pihak kepolisian menyebut nama dan jenis kelamin Lucinta Luna di KTP dan paspor berbeda.

Oleh karena itu, pihak kepolisian bingung Lucinta Luna akan ditempatkan di sel yang mana.

Selain Lucinta Luna, identitas Abash juga mencuri perhatian.

Pasalnya, polisi menyebut Abash sebagai istri Lucinta Luna.

Terkait pernyataan polisi soal identitas, Abash pun memberikan tanggapannya.

Abash sudah tidak tahan dan lelah diberondong untuk mengungkap hal tersebut.

Ia meminta masyarakat untuk melihat perawakan mereka.

"Terlihatnya saja seperti apa, saya seperti apa, Luna seperti apa.

Lihat Luna bentuknya bagaimana? Lihat saya kayak gimana?

Isu-isu kayak gitu tuh kalau saya mau jawab capek," katanya dalam tayangan Insert Story pada 13 Februari 2020.

Abash tidak ingin kembali diusik oleh pihak yang mau mengetahui kebenaran identitas mereka.

"Jadi lihat saja kenyataannya seperti apa," katanya.

Selain soal identitas mereka, Abash juga tak ingin terlalu terbuka soal status hubungannya dengan Lucinta Luna.

Cincin yang melingkar di jari manis kanan Abash bisa jadi penanda hubungan mereka.

Namun, Abash hanya terkekeh dan berkelit.

Lucinta Luna saat hendak menuju Lab BNN, Lido, Bogor, Rabu (12/2/2020) (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

 

"Cincin boleh cincin apa saja sih, dipakai di mana aja juga boleh. Kadang orang menikah juga enggak pakai cincin," katanya.

Ia tak mau bicara banyak soal kabar bahwa ia telah menikah dengan Lucinta Luna.

"Pokoknya nanti dikabarin deh, tanya manajer tuh dia lebih tahu," ujarnya seraya tertawa.

Menurutnya status hubungannya dengan Lucinta Luna tidak perlu dipaparkan ke hadapan publik.

"Sudahlah enggak perlu dijawab. Nanti kalau menikah saya undang saya kasih tahu."

Meski begitu Abash tidak menampik bahwa ia dan Lucinta Luna sudah melangsungkan lamaran.

Foto-foto lamaran keduanya juga sempat muncul ke publik.

"Iya kalau itu (lamaran). Lamarannya ada di foto tanggal 29. Pokoknya nanti dikabarin (menikah)," ucapnya.

Lucinta Luna dan Abash (Instagram @lucintaluna)

 

Sosok Abash memang selalu terlihat menemani Lucinta Luna.

Saat Lucinta Luna ditangkap pada Selasa (11/2/2020), Abash pun ikut diamankan.

Selain Abash ada dua staf Lucinta Luna yang juga dibawa ke Polres Jakarta Barat.

Dua staf Lucinta Luna dan Abash dinyatakan negatif menggunakan obat-obatan.

 

Kronologi Penangkapan versi Polisi

Kasus narkoba Lucinta Luna berawal ketika Kanit 2 Unit Narkoba AKP Maulana Mukarom mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba.

Anggota pun langsung menuju ke lokasi yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat guna melakukan penangkapan.

Lucinta Luna diamankan pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Selain Lucinta Luna, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang berinisial HD (35), DAA (35), dan NHAM (22).

Satu di antara tiga orang tersebut merupakan pasangan Lucinta Luna.

Dihibur Fans Mirip Lucinta Luna dan Noah Cyrus (Kolase Instagram Lucinta Luna dan Noah Cyrus)

Dua orang lainnya adalah stafnya.

Ketiganya terbukti negatif menggunakan obat-obatan.

Sementara Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan obat-obatan benzodiazepine jenis riclona.

Saat menangkap Lucinta Luna, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

"Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama Tramadol dan Riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus kepada wartawan, Senin.

 

Kronologi versi Manajer

Sebelum ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba, Lucinta Luna dan pasangannya, Abash baru saja pulang liburan dari Bali.

Ia sempat mengabari Manajer Lucinta Luna, Joana.

"Waktu dia kabarin, `aku sudah akan pulang ke Jakarta dia bilang kak aku sudah mau naik pesawat`. Nah, terus aku bilang hati-hati. Aku sempat share calling untuk syuting besok pagi," ungkap Joana.

Lalu ketika ia akan pergi ke lokasi syuting pada pukul 08.30, ia mendapat panggilan dari Abash.

Abash menelepon tapi tidak sempat dijawab oleh Joana.

Pasangan Lucinta Luna itu kemudian mengirimkan pesan.

"Kakak tolong kirim kuasa hukum buat kita di Polres Jakarta Barat,` begitu bunyi pesannya.

Saat itu, Joana belum mengetahui apa yang terjadi.

Ia baru mengetahui Lucinta Luna ditangkap karena kasus narkoba setelah pengacara mengunjungi Polres Jakarta Barat.

Abash sempat menceritakan kronologi penangkapan dan penggerebekan.

Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba, bagaimana nasib Abash sang pacar? (Kolase Tribun Jabar (Instagram/@lucintaluna))

 

Polisi mendatangi apartemen Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) pukul 11.30.

Joana yang diceritakan Abash mengatakan polisi melakukan penggerebekan hingga pukul 02.00.

Saat itu, Lucinta Luna tengah bersiap-siap untuk tidur.

"Lucinta posisinya tiduran di kamar karena mau tidur karena besok mau syuting. Bukan posisi mau party atau senang-senang," ujarnya.

Atas kasus tersebut Lucinta Luna syok namun sudah bisa menerima takdirnya.

"Habis magrib saya datang. Dia langsung nangis, langsung meluk saya, dia bilang kakak ampunin aku, aku akan lebih selektif dalam berteman, aku mau dengerin apa yang kakak kasih tahu, aku mau banyak berdoa," katanya. (newsmaker.tribunnews.com).

(Annisa\Editor)
Share:



Berita Terkait

Komentar