Heboh Video Syur 61 Detik, Netizen Ramai-ramai Bela Nagita Slavina

Jum'at, 14/01/2022 18:55 WIB
Heboh video syur mirip Nagita Slavina (Net)

Heboh video syur mirip Nagita Slavina (Net)

Jakarta, law-justice.co - Beberapa waktu lalu Nagita Slavina sempat viral dan ramai dibicarakan lantaran ada video syur mirip dirinya dengan durasi 61 detik.


Kabar ini pun langsung dibantah oleh sang suami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri. Raffi langsung menumpahkan amarah.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Dipantau di media sosial seperti TikTok, Twitter hingga Instagram banyak netizen yang tidak percaya pada video tersebut, mereka yakin jika itu bukan Nagita Slavina.

Banyak yang percaya itu hanya editan dari sesorang yang ingin menjatuhkan nama baik Nagita Slavina. Netizen pun memberikan dukungan kepada Nagita jika mereka percaya kalau itu bukan dirinya. Nagita Slavina sendiri di mata netizen adalah sosok wanita, istri dan ibu yang kuat dan sayang keluarga.

"Tenang mba gigi kita semua tidak percaya" tulis @fritxxx

"Laporin aja tuh yang edit, sudah gila otaknya" tulis @djg

"Gua udah lihat video, asli fix yakin banget itu bukan nagita" tulis @ggexxx

"Itu bukan nagita, gw liat di detik 14 dia ga mirip nagita, bener2 dah yg ngedit parahh" tulis @pengenpxxx

"Gak mungkinlah jelas banget itu editan, laporin aja tuh," tulis @tsljtexxx

"Kesel gua jelas2 keliatan editan" tulis @djlfkjadxxxx

"Sabar ya mama gigi , netizen pada pintar-pintar kok ga gampang percaya" tulis @kjadfxxx

 

(Devi Puspitasari\Editor)

Share:




Berita Terkait

Komentar